Minggu, Agustus 30, 2009

Hedon??!






Ada yg bilang aku seneng bgt hura2, hiks! Pdhal ini aku udah mendingan bgt lho, sumpah! Dulu mah aku parah, mana bs tuh yg namanya nabung.. Punya uang pasti bawaannya mikir how to spend it.. entah jalan, belanja, pokoknya ga pernah ada duit nyisa.. Kayanya gatel bgt kl megang duit pgnnya ini itu.. Sekarang banyak belajar bgt deh, sekarang aku bs lebih ngontrol, alhamdulillah sekarang bisa nabung (walaupun ga seberapa tp aku bisa lah).. Bisa nahan keinginan beli sesuatu, cari kesenangan di rumah.. Pastinya ga bisa ilang gitu aja, but I try.. I try it for my self, for someone I love, for my future life.. Aku juga mengeset pikiranku untuk bisa nabung dengan pola pikir ‘berapa yang akan ditabung terlebih dahulu dan sisanya baru untuk pemenuhan kebutuhan, bukan berapa yg dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dan sisanya baru ditabung’. Jadi aku targetin tiap bulan bahwa aku harus nabung sekian, kl untuk kebutuhannya kurang aku cari sendiri.. Freelance nyanyi keq, pokoknya alhamdulillah ada dr mn aja.. Duh, ngejar target mba??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar