Minggu, Agustus 30, 2009

Bubye dunia malam.. hehehe..



Udah lama jg aku ga nyanyi lagi di café.. kadang kangen, tp aku ngerasa cukup enjoy sm kehidupanku skrg.. Mungkin karena aku jg punya tujuan tertentu utk masa depanku di sini.. Aku sepertinya rela ninggalin kehidupanku itu untuk kehidupan lain yg memang impianku saat ini.. Aku ngerasa itu adalah tujuan akhir dr perjalanan hidupku (perjalanan hidupku yg selama ini aku tempuh lho yaa) yang mana nanti setelah itu akan aku mulai lagi kehidupan baru, dengan tujuan baru yang kata orang itu lebih indah dan aku percaya itu akan indah dengan seseorang yg insya Allah dia adalah jodoh yang diberikan Allah buat aku..

Hmmph,, langsung kangen mamasku.. Lucu jg kl inget bahasan terakhir kami di ym.. Kynya lucu aja kekhawatiran dia ke aku.. Hal yg selama ini aku hina2 dalam hati org yg dgn pola pikir seperti itu (teman2 sekitar atau saudaraku sekalipun).. Berarti dia memang kurang mengenalku atau dia terlalu takut akan hal itu.. Meninggalkan orang yg kita sayangi hanya utk orang yg kita sukai (sayang dan suka jelas 2 hal yg berbeda menurutku) suka tuh cm taraf naksir, gebet, tertarik, sedangkan sayang jelas maknanya lebih dalam (makanya dalem jg pas tau dia masih sayang sm mantannya).. Aku kl sm mantanku kl dibilang masih sayang sih sepertinya ngga, karena emang masa laluku udah aku tinggalin jauh di belakang dan aku sambut dengan sepenuh hati apa yg ada di depanku.. Msh contact sih iya, tp emang udah sebatas temen aja, dan dia ngertiin hal itu karena dia cukup mengenalku.. Dia tau aku gmn kl udah sayang sm orang, dan dia tau ga akan ada celah lagi buat dia dan dia menyadari kesalahannya di masa lalu dan terima ini semua sbg pelajaran berharga.. Bahwa penyesalan udah ga ada artinya lagi dan memang selalu datang terlambat itu dia resapi pelajaran itu dengan baik.. Nice work beb!

Trs yg lucu lg dia mengkhawatirkan dengan siapa aku bergaul.. Heheehe.. Aku bergaul dengan siapa aja ga mengubah prinsipku dan cita2ku.. Dari dulu aku bergaul sm temen2 yg pd matre2 ga mengubah diriku menjadi cewe matre.. Aku bergaul sm temen perokok dan peminum ga ngerubah aku menjadi perokok atau peminum.. Tp aku pernah ngerokok dan minum, tp karena menurutku ga enak (alhamdulillah itu yg aku rasain) jd ya ga aku terusin.. Sekedar tau aja.. Aku kan emang pgn tau aja., trs aku pikir itu ga enak dan tau itu ga baik buat aku ya sudah tidak..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar